AKP Mulyadi Hadiri Sosialisasi Bersama IR Lamhot Sinaga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labusel – Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi menghadiri giat Sosialisasi 4 Pilar Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tuggal Ika bersama Anggota DPR-RI Fraksi Golkar IR Lamhot Sinaga di Aula Parulian Cikampak Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (7/3/2020) pukul 14.00 WIB.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Camat Torgamba, Kadis PUPR Labusel Tio Sitorus, Kades Aek batu Supriandi, Ketua partai Golkar Kab. Labusel Chairul Harahap SE, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat serta Tokoh Agama.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan pembukaan oleh Protokol dan dilanjutkan sambutan Kapolsek Torgamba. Saat dikonfirmasi awak media, AKP Mulyadi dalam kesempatannya menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Menurut Kapolsek hal tersebut bisa mempengaruhi 4 pilar kebangsaan yang sedang dibahas saat ini.

“Tentunya sangat berpengaruh dengan Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, maka kita bersama-sama untuk mencegah serta memberantasnya,” ujar Kapolsek.

Acara dilanjutkan sosialisasi 4 pilar oleh IR Lamhot Sinaga dan dirangkai dengan tanya jawab. Acara ditutup dengan pemberian Cenderamata berupa Ulos oleh Tokoh Masyarakat kepada IR Lamhot Sinaga.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...