Ismaidar Pria Ajamu Pertama Yang Meraih Gelar Doktor

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Setelah melalui perjuangan panjang, DR. Ismaidar, SH MH salah satu putra Labuhanbatu yang berasal dari Desa Sei Santosa Dusun IV, Kelurahan Sei Sentosa Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang Jawa Tengah dengan predikat Coumlaude.

Dirinya telah Lulus Ujian Promosi Doktor ( Ujian Terbuka ) dan mulai menyandang Gelar Doktor pada hari Kamis (5/3/2020) kemarin. Ini juga merupakan orang pertama di daerah Ajamu Labuhanbatu yang memperoleh gelar Doktor.

Bacaan Lainnya

Ismaidar sehari-harinya berprofesi sebagai Pengacara / Advokat, tersebut mengatakan kepada analisapublik.com, Sabtu (7/3/2020) bahwa S3 Ilmu Hukum Gelar Doktor yang diperolehnya sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Alhamdulillah perjuangan yang selama ini ditempuh sudah tercapai. Walaupun kita dari wilayah pedalaman tetap bisa bersaing dengan anak-anak yang tinggal dikota. Intinya ketika kita ada kemauan, maka berusaha, pasti kita menemukan jalan untuk menuju apa yang kita inginkan tersebut,” ujarnya

Tidak hanya dari diri sendiri dan keluarga, kebahagiaan tersebut juga diungkapkan oleh kerabat serta teman terdekatnya. Salah satunya notaris Eko Pranata, SH M.Kn.

Eko yang juga salah satu pembina di organisasi Silaturahmi Eratkan Persaudaraan (SEP) Labuhanbatu ikut bangga dan memberikan ucapan selamat.

“Tentunya kita sebagai sahabat ikut senang, bangga. Semoga dengan tercapainya gelar Doktor mas Ismaidar tersebut dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain, sekali lagi saya mengucapkan selamat lah,” ujar Eko.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...