Kapolres Kapuas Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Dandim Cup

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Kapolres Kapuas AKBP, Esa Estu Utama SIK menghadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Dandim Cup II Nasional Open 2020 Kelas senapan PCP/Gas dan Kelas senapan pompa/angin, yang digelar oleh Kodim 1011/KLK dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kapuas Ke 214, Jumat (6/3/2020).

Hal itu dilakukan Kapolres sebagai bentuk memperkuat sinergitas antara TNI/Polri.

Bacaan Lainnya

Kejuaraan menembak yang dilaksanakan mulai tanggal 6-8 Maret 2020 yang digelar di Lapangan Tembak Parekesit Kodim 1011/KLK ini dibuka langsung oleh Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat.

Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan, untuk jenis materi yang dilombakan ada beragam, di antaranya yaitu Prone/Tiarap, Bencrest/Duduk, Standing/Berdiri dengan Kelas Senapan PCP/Gas, 3 Posisi 33 meter, Multirange PCP jarak 41 meter, Bencrest PCP jarak 41 meter Mote dan Kelas Senapan Pompa/Angin, 3 Posisi Pompa jarak 27 meter, Multiranger Pompa, Bencrest jarak 33 meter Pompa, tiga posisi visir jarak 17 meter.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu diantaranya Perbakin, KONI, serta Perkumpulan 1011 Shooting Club sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Kapuas sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Kodim 1011/KLK ini.

“Potensi menembak di Kabupaten Kapuas cukup besar dan event ini bisa menciptakan atlet-atlet kelas bergengsi. Kegiatan seperti ini juga sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi untuk mempererat kekompakan antar instansi di Kab. Kapuas,” ungkapnya, Sabtu (7/3/2020).

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut, Anggota Komisi III DPR RI Ary Eghani SH, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Imam Riadi, Ketua Koni Provinsi Kalteng, Ketua Koni Kapuas, H Labirin, Wakil Ketua Kajari Kapuas dan Ketua DPRD Pulang Pisau, HAchmad Rifa’i.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...