Rayakan HUT ke-46, Sekda Nyatakan Perhatian Pemda Bagi TK Dharma Wanita

  • Whatsapp

ANALISAPUNLIK.COM | Biak Numfor – Perayaan HUT Ke-46 TK Dharma Wanita Biak 1 Maret 2020 dirayakan baru dirayakan hari ini, Sabtu, 7 Maret 2020. secara sederhana, yang dirangkaikan dengan temu kangen alumni.

Sekda Markus O Mansnembra, SH. MM dalam arahannya, ia menyatakan pemerintah daerah serius untuk melihat kebutuhan TK Dharma Wanita karena seyogyanya harus demikian.

Bacaan Lainnya

“Yah jadi pemerintah daerah harus menaruh perhatian penuh pada pembangunan ataupun kebutuhan dari TK Dharma Wanita, jadi bukan oknum tapi siapapun dia yang menjadi Sekda karena ini tanggung jawab pemerintah,” kata Sekda.

Pada kesempatan tersebuti, permintaan atap sekolah diiyakan langsung oleh Markus sambil mengajak kepala TK dan jajarannya untuk terus berkoordinasi sehingga cepat terjawab untuk dikerjakan sehingga anak-anak dapat dengan nayaman berada dalam kelas saat belajar.

Markus juga ikut membeli salah satu hasil kerajinan dari TK ini saat dilelang dan uangnya diserahkan langsung kepada Kepala TK Janatin didampingi ketua panitia R.Budi Kaisiri diikuti oleh pejabat lainnya, alumni, dan orang tua.

Ketua panitia R.Budi Kaisiri menyatakan terimakasih penuh atas perhatian pemerintah daerah Biak Numfor, terutama bagi Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd juga Sekda.

Dalam rangkaian perayaan JUT Ke 46 dilakukan penanaman pohon di depan TK yang dilakukan bersama dirangkaikan dengan pelepasan balos udara dan pemotongan kue ulang tahun serta nyanyi solo anak TK Sing Sing yang dilelang. Aksi lelang ini bentuk pengumpulan dana bukan saja untuk kebutuhan TK namun juga diperuntukan bagi pengucapan syukur HUT Ke-50 nanti.

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua Penyelenggara TK Ny.Imelda Mansnembra, Sekretaris HIMPAUDI Adam Umar, Lurah Brambaken Lili Kbarek, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Elias Rasyid.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...