Antusias Warga Simpang IV Gotong Royong Bangun Mushola

  • Whatsapp
Masyarakat Dusun II Pasar Lori sedang bergotong-royong pengecoran Musholah

ANALISAPUBLIK.COM| Labura – Puluhan warga Dusun II Pasar Lori Desa Simpang IV Kecamatan Marbau kembali melakukan gotong-royong merehab Musholah yang ada di Dusun tersebut, Minggu (8/3/2020) pukul 07.30 WIB.

Kali ini pengerjaan Musholah yang bernama Al-Ikhlas tersebut sudah tahap pengecoran bagian atas sejak diawali perehapan total pada bulan Februari lalu.

Bacaan Lainnya

“Jika ada yang ingin membantu ya kita bersyukur, karena memang masih banyak dana yang akan diperlukan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, H. Syamsul Bahri, SKM salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai panitia pelaksana mengatakan bahwa bangunan saat ini sudah mencapai 60 hingga ke 65 persen. Sedangkan dana pembangunan bersumber dari donatur serta infaq warga Dusun tersebut dan juga warga Desa Simpang Empat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada yang sudah memberikan bantuan. Saat ini kita juga masih kekurangan bahan yaitu Kubah Musholah, harganya sekitar Rp. 35 jt, tetapi sudah kita panjar Rp.10 jt jadi masih ada kekurangan Rp. 25 jt lagi, semoga menjelang bulan Ramadhan ini sudah selesailah semua prosesnya,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada PT Ayu Septa Perdana Pinang Lombang yang sudah membantu membantu ready mix sebanyak 14 Kubik tetapi kami hanya membayar separuhnya.

“Ya kami sangat berterimakasih mudah-mudahan Ayu Septa lebih sukses kedepannya,” jelas Syamsul yang juga sebagai Kepala Puskesmas Marbau.

Pantauan awak media di lokasi, seluruh warga sangat antusias bekerjasama dibawah terik panas matahari. Kegiatan gotong-royong tersebut selesai hingga pukul 13.45 WIB.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...