Bupati Mandailing Natal Kunjungi Stand Pameran Pembangunan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Setelah resmi dibuka Pameran Pembangunan di Taman Raja Batu blok C, komplek perkantoran paya loting, Bupati langsung kunjungi stand pameran setiap instansi, yang ikut mengisi stand yang sudah dipersiapkan dengan karya inovasi dari berbagai Dinas pemkab Madina, Minggu (8/3/2020).

Sejumlah stand yang dikunjungi dikatakan Bupati Dahlan, sangat berkesan. “Semua stand yang saya kunjungi kesemuanya sangat berkesan” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pengamatan wartawan dilokasi, selain Bupati, turut mengunjungi stand pameran tersebut, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Madina Taufiq Djalal, SH, MH, Ketua DPRD Madina Erwin Lubis, Ketua Pengadilan Agama Madina serta pimpinan-pimpinan OPD kab. Madina.

Satu persatu stand dikunjungi sambil mengisi buku daftar tamu hingga mencicipi berbagai makanan dan minuman yang disajikan di stand pameran itu, kemudian petugas stand memberikan bingkisan.

Usai mengunjungi stand pameran Bupati mengatakan, banyak dinamika dalam membangun Madina ini, ada yang sukses dan ada yang terkendala.

Dalam momen peringatan Hut Madina ke 21 ini, Bupati mengajak masyarakat sama sama bersatu padu membangun Madina untuk Madina yang lebih maju lagi.

“Mari kita memikirkan, mensiasati dan mencermati bagaimana untuk kemajuan madina yang lebih maju lagi, untuk itu saya berharap kepada masyarakat, mari bersatu padu dan jangan mau terpecah belah oleh apapun juga,” tutupnya.

(RUDI SIREGAR)


Loading...

Pos terkait

Loading...