HUT Pawajaba ke-33, Bupati Biak Numfor Ajak Paguyuban Sukseskan Pembangunan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Hari Ulang Tahun (HUT) Pawajaba (Paguyuban Jawa Barat Banten) Kabupaten Biak Numfor yang ke-33 dilaksanakan di Pantai Waterbasis, Minggu (8/3/2020).

“Pemerintah Kabupaten Biak Numfor mengapresiasi peran aktif paguyuban dalam mendukung dan mensukses berbagai program pembangunan selama ini,” ujar Bupati Biak Numfor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli I Bupati, Abdul Kahar, SE ,MM.

Bacaan Lainnya

Bupati mengajak untuk terus bersama-sama mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah dengan menjadikan Biak Numfor yang religius, berkarakter dan berbudaya.

“Mari kita semua dengan segala potensi bersama-sama membangun daerah yang tercinta ini, kearah yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pawajaba Kab. Biak Numfor Hery Mulyana, S.Sos.,M.Si mengatakan, Pawajaba siap bersama-sama pemerintah mensukseskan berbagai program pembangunan kedepan.

“Kami siap mensukseskan dan mendukung setiap program pemerintah daerah dengan segala potensi yang dimiliki,” tandasnya.

Milad Pawajaba dihadiri oleh berbagai undangan, termasuk ketua dan perwakilan paguyuban yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...