Iwan Calon Kades Jaya Mukti Silaturahmi Riung Bareng Warga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Iwan Gepeng calon Kades (kepala desa) Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi yang saat ini jaringan para pendukungnya semakin luas setiap Dusun menggelar acara ngariung bareng ke warga Jl. Kp. Binong No.81, Jayamukti, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (07/03/2020) malam mendapat respon positif dari warga.

Kedatangan Iwan yang akrab di sapa Iwan gepeng (IGP),  disambut dengan Tokoh Masyarakat,tokoh pemuda, hingga malam semakin ramai Warga merespon positif atas panitia gelar acara silaturahmi riung bareng tim pemenangan IGP.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Iwan dihadapan warga pendukungnya, Ingin meningkatkan pelayanan kesahatan,Pendidikan,Mendorong Pemuda bisa berkerja di perusahaan industri. Dirinya sangat berharap do’a restu dan dukungan menjadi calon Kades Jaya Mukti .”Saya ingin pengabdi ikhlas Jaya mukti kedepan,industri ada di wilayah Jaya Mukti, ini harus saya perjuangkan, jangan sampai warga Jaya Mukti khususnya para pemuda  hanya jadi penonton, para pemuda harus bisa bekerja di tiap perusahaan yang ada di wilayah Jaya Mukti,” tandas Iwan disambut tepuk tangan warga.

Saat di temui Idim ,salah satu tokoh masyarakat sangat antusias mendukung Iwan karena ada mencalonkan kepala desa asli putra daerah dari jayamukti.”iwan orang nya bijak, toleransi,bahkan banyak jasa nya,beliau berkinginan memajukan desa jaya mukti tulus mengabdi maka dari itu kami mendukung”katanya idin.

Ditempat yang sama baza,tokoh pemuda kp.binong sangat berharap sosok calon kepala desa jaya mukti mampu berintergritas dalam memimpin.”Pemuda jaya mukti siap membantu,karena kita melihat iwan kinerja bagus dalam managemen oraganisasi waktu menjabat ketua karang taruna ,kita pemuda mendukung iwan penuh”ungkapannya munajat.

Sambung iwan calon kepala desa,fokus meningkatkan pelayanan masyarakat desa jaya jika saya terpilih.”berupaya ingin meningkat lebih bagus dalam pelayanan masyarakat,pemuda harus bekerja di perusahaan-perusahaan usahakan dan diperjuangkan ingin serius mengabdi jika terpilih kepala desa”harapanya.

(Ard)


Loading...

Pos terkait

Loading...