Kapolres Lamongan Gelorakan Gerakan Hidup Sehat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Lamongan – Kebersamaan didalam Upaya untuk memerangi wabah penyakit terutama yang sedang Boming di mana-mana virus corona digelorakan oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun lewat gerakan Lamongan Sehat. Hal itu tampak dilakukan oleh Kapolres bersama jajaran Forkopimda di Alun-alun Lamongan, Minggu (8/3/2020).

“Syukur Alahmdulillah pagi hari ini kita diberikan kecerahan cuaca setelah semalam diguyur hujan lebat sekali dan kita juga masih diberikan kesehatan dan bathin sehingga kita masih bisa berkumpul di Alun – alun Lamongan. Mengenai wabah penyakit terkait virus corona sudah kita ketahui semua agar warga masyarakat Lamongan selalu dan senantiasa menjaga kebertsihan, mari kita melakukan dengan cara hidup sehat agar terhindar dari virus,” kata Kapolres Lamongan.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menerapkan pola pikir sehat. “Mari kita berdo’a Selalu kepada Allah agar kita terhindar dari segala musiba terutama penyebaran virus corona,” ajaknya.

Bupati Lamongan H. Fadeli juga berharap Kepada seluruh masyarakat Lamongan agar menjaga kebersihan agar tetap sehat dan terhindar dari wabah virus corona.

“Mari kita biasakan mencuci tangan serta biasakan minuman rempah-rempah (Herbal). Mari kita sosialisasikan kepada masyarakat luas untuk hidup sehat,” katanya.

Kegiatan ini juga di isi dengan senam gerakan cuci tangan yang dipandu petugas dari UPT Puskesmas Sambeng.

Kegiatan ini juga dilengkapi dengan pagelaran panggung Kreasi siswa sehingga acara sangat meriah sekali dan lomba senam cuci tangan,sekaligus pemberian doorprize bagi para pemenang lomba.

(Nur /Ndra)


Loading...

Pos terkait

Loading...