Menuju HBKB, Dandim Gowes Bareng Walikota Jakarta Barat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Sejumlah Warga Jakarta Barat memanfaatkan waktunya untuk berolahraga di sepanjang Jl. Hayam Wuruk sampai dengan Jl. Gajah Mada, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat dalam rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor Tingkat Kota Jakarta Barat, Minggu (08/02/2020).

Kegiatan diawali Apel pagi yang dipimpin oleh Walikota Adm. Jakarta Barat dengan pesertanya adalah Sekko Jakarta Barat H. Eldi Andi beserta jajarannya, ibu – ibu PKK jajaran Kota Adm. Jakbar. Dan Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos didampingi Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Danramil 01/Taman Sari Mayor Kav Sapta Raharja beserta Danramil, Pasi dan seluruh jajarannya

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Barat Drs. H. Rustam Effendi, M.Si mengatakan bahwa, “Kendaraan di sepanjang Jl. Gajah Mada dan Hayam Wuruk setiap hari sangat padat dengan lalu lintas, sehingga menimbulkan polusi udara. Oleh karena itu, setiap Minggunya jalan tersebut kita tutup antara jam 06 s.d 11.00 Wib dan kita gunakan untuk kegiatan HBKB agar udara menjadi segar”.

Sementara itu, Dandim Jakarta Barat menambahkan kepada awak media bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk warga yang sehat dan meningkatkan kualitas udara yang bersih. Mari kita dukung kegiatan ini, dengan bersepeda badan kita berkeringat dan sehat karena udaranya juga bersih”.

“Warga Jakarta Barat sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini dan mereka ikut serta menikmati bersepeda bersama kita mulai dari Kantor Kecaman Gropet kemudian menuju Jl. S. Parman lalu ke Jl. Kyai Tapa sampai di Jl. Gajah Mada tepatnya finis di depan Hotel Grand Paragon,” tutup Dandim 0503/JB lulusan Akmil 1998.

Acara Gowes Tiga Pilar Jakarta Barat dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat Drs.H. Rustam Effendi, M.Si., Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos., Sekko H. Eldi Andi, para Asisten Kota Adm Jakbar, para Danramil, para Camat Jakarta Barat, para Lurah dan jajaran se-Kota Adm. Jakarta Barat.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...