Penutupan MTQH Labuhanbatu, Ini Kata Mayor Arh Muji Santoso

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso menghadiri acara penutupan MTQH ke 49 dan Festival Seni Qasidah ke 34 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Dusun Parsiluangan I, Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu pada Sabtu (07/03/2020) malam.

Kepada analisapublik.com, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso mengatakan dalam penutupan MTQH ini mewakili Dandim 0209/LB yang pada saat bersamaan menghadiri Penutupan MTQ di Kabupaten Labura.

Bacaan Lainnya

Kasdim menambahkan bahwa Kodim 0209/LB akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

“Selamat dan Sukses Pelaksanaan MTQH ke 49 dan Festival Seni Qasidah ke 34 ini. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dari masing-masing kategori, semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan hingga ke tingkat lebih tinggi, yang nantinya dapat mengharumkan nama kabupaten Labuhanbatu,” ujar Kasdim.

Turut hadir diantaranya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojad, SIK MH, Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih SE, wakil Ketua DPRD Arsad Rangkuti, Kakan Kemenag Labuhanbatu Sapiruddin Harahap, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST. Panggabean, Para OPD, Para Camat serta masyarakat.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...