Semarak 21 Tahun Mandailing Natal, Bupati Dahlan Buka Pameran Pembangunan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution secara resmi buka pameran pembangunan untuk menyemarakkan 21 tahun Dirgahayu Kabupaten Mandailing Natal bertempat di taman raja batu blok C, komplek perkantoran payaloting, Minggu (8/3/20).

Taman raja batu blok c ini memang dengan sekejap mata dibangun dengan kerja keras pemerintah kabupaten madina yang nantinya dapat dimanfaatkan tempat berbagai kegiatan baik nasional maupun daerah dan salah satunya saat ini digunakan tempat pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hut Madina ke 21.

Bacaan Lainnya

“Lokasi ini dulunya hutan, Alhamdulillah berkat kerja keras pemerintah kabupaten madina lokasi ini bisa kita manfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan kegiatan nasional maupun daerah, yang selama ini setiap ada acara kita sewa ” ucapnya.

Dalam waktu dekat dilokasi ini dikatakan Dahlan, akan diadakan perkemahan tingkat propinsi dan juga MTQ tingkat kabupaten.

Perayaan hari ulang tahun kabupaten madina dan sekaligus pembukaan pameran pembangunan ditandai pelepasan balon ke udara sebanyak 21 balon, yang dilakukan oleh Bupati dan juga Forkopimda kabupaten mandailing natal.

Usai pelepasan balon ke udara, Ketua PKK Kab. Mandailing Natal melakukan pengguntingan pita di pintu masuk pameran, sebagai tanda pameran pembangunan kabupaten mandailing natal resmi dibuka untuk masyarakat umum mulai hari ini sampai 13 Maret 2020.

(RUDI SIREGAR)


Loading...

Pos terkait

Loading...