Dandim Labuhanbatu Hadiri Turnamen Mandala Cup

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Dandim 0209/LB menghadiri pembukaan Open Turnamen Mandala Cup ke VI yang diikuti 166 peserta yang berasal dari berbagai kota di Sumatera Utara, Minggu (8/3/2020) malam.

Kegiatan yang akan digelar selama 5 hari tersebut dilaksanakan di Gelanggang Olahraga ( GOR) Persatuan Bulutangkis (PB) Mandala Jl. Bambu Kuning, Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kec. Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Pada malam pembukaan acara tersebut ada hal yang sangat menarik perhatian, terlihat Dandim sangat dekat dengan masyarakat yang hadir. Seperti tidak membedakan dirinya sebagai pimpinan di Kodim Labuhanbatu dengan warga yang akan menyaksikan pertandingan.

Pantauan awak media Dandim duduk dibangku penonton dan juga saling berdialog serta bercanda dan tertawa. Ini semakin membuktikan bahwa TNI selalu dihati rakyat.

Turut hadir diantaranya, Danramil 13/AN Kapten Inf Hotman, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST. Panggabean, Ketua Koni Labuhanbatu, Fery Wijaya, Ketua PBSI Labuhanbatu M. Tohir Wijaya, Kades Perbaungan Ruli Alfian, Pembina PB Mandala Aciu, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, seluruh panitia serta peserta.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...