Ini Kata Letkol Inf Santoso Saat Membuka Open Turnamen Mandala Cup ke VI

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso resmi membuka Open Turnamen Mandala Cup ke VI yang digelar di Gelanggang Olahraga ( GOR) Persatuan Bulutangkis (PB) Mandala Jl. Bambu Kuning, Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kec. Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (8/3/2020) pukul 20.30 WIB.

“Dengan Mengucap Syukur Kepada Tuhan, Mandala Cup ke VI Tahun 2020 Resmi Dibuka,” ucap Dandim saat membuka secara resmi acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kodim Labuhanbatu ini mengatakan bahwa ajang yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Jika semua PB melaksanakan turnamen seperti ini, Dandim yakin atlit-atlit yang ada di Labuhanbatu ini akan terus terbina, terus meningkat, baik di event Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“Kita tahu bahwa Bulutangkis ini permainan baik yang di kampung ataupun plosok Desa ada yang main ini, mulai dari lapangan tanah sampai dengan yang berkarpet seperti ini semuaya ada dan disukai semua masyarakat. Disinilah kita bisa menjaring seluruh atlit khususnya di Labuhanbatu ini. Melalui pertandingan ini saya berharap akan menjadi ajang untuk mencari atlit-atlit kita dan menjadi yang terbaik di Labuhanbatu bahkan ditingkat nasional nantinya,” ujar Dandim Letkol Inf Santoso.

Dandim yang juga sebagai pemerhati atlit Bulutangkis di Labuhanbatu ini berpesan kepada panitia serta pemain agar sportif dalam turnamen yang akan dilaksanakan ini. Begitu juga dengan wasit mari kita berlaku adil kepada adik-adik kita semuanya, tunjukkan kita senior-senior yang sudah malang melintang dimana saja untuk memberikan support.

“Pemain yang mungkin dibawah kita atau adik-adik ini mari kita support mereka, siapa yang bagus itulah yang terbaik dan terus maju membawa dirinya sendiri maupun mewakili Labuhanbatu ini bahkan Indonesia untuk ajang-ajang berikutnya,” ungkapnya.

Dandim juga mengatakan agar atlit-atlit di Labuhanbatu maju terus. “Kalian masih punya masa depan yang panjang, jangan terus berfikir hanya disini saja pertandingan ini, besok dan seterusnya akan bertanding lagi dan di event lainnya. Jaga kondisi, tampilkan yang terbaik untuk diri sendiri, untuk keluarga dan untuk kota ini bahkan untuk Indonesia,” jelas Dandim.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...