KONI Labuhanbatu Melipatkan Hadiah Untuk Turnamen Mandala Cup

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Sebagai bentuk dukungan serta penyemangat para peserta turnamen Bulutangkis, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu Ferry Wijaya akan menambah hadiah yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara pada Open Turnamen Mandala Cup ke VI tahun 2020.

Hal itu dikatan Ferry Wijaya dalam sambutannya saat pembukaan turnamen yang digelar di Gelanggang Olahraga ( GOR) Persatuan Bulutangkis (PB) Mandala Jl. Bambu Kuning, Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kec. Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (8/3/2020) yang secara resmi dibuka oleh Komandan Kodim Labuhanbatu Letkol Inf Santoso tersebut.

“Kalau penyelenggara tadi bilang sama saya hadiah total hanya Rp. 8 jt, maka malam ini saya akan tambah satu kali lipatnya,” ujar Ferry sontak mendapat tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir dilokasi.

Ferry Wijaya mengatakan bahwa malam ini adalah melaksanakan olahrga yg sifatnya meningkat prestasi ini tak terlepas dari rangkaian turnamen. Melalui kegiatan ini akan terus kita bina serta ditingkatkan agar dunia olahraga di Labuhanbatu semakin lebih baik.

“Kepada seluruh Pengurus Bulutangkis (PB) Saya minta agar tidak ragu menyelenggaran turnamen demi turnamen, kita dari KONI siap dukung moril maupun materil,” ucapnya.

Ditambahkannya, apalagi tahun 2024 ini Labuhanbatu ditunjuk sebagai tuan ruman pon yg ke XXI, maka marilah kita bersama-sama satukan niat tekat agar olahraga di Labuhanbatu lebih berprestasi lagi.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pembina PB Mandala bung Aciu yang sudah menggelarbacara ini, kedepannya agar berlanjut sehingga atlit aek nabara dapat mengharumkan nama Bumi Ika Bina En Pabolo. Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas,” jelas Ferry Wijaya.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...