Malam Pesona Hiburan Rakyat HUT Madina Hadirkan Siantar Rap Foundation

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Kemeriahan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kabupaten Mandailing Natal, Pemkab Madina gelar malam pesona dan hiburan masyarakat Madina, minggu malam (8/3/20) di taman raja batu blok C, komplek perkantoran payaloting.

Dalam kemeriahan itu menampilkan grup band yang tak asing lagi bagi masyarakat Madina, siapa yang tak kenal dengan grup musik Siantar Rap Foundation yang berasal dari kota siantar, mengalunkan lagu lagu yang beraliran musik Rap dan Hip Hop.

Masyarakat yang menyaksikan hiburan malam pesona hiburan rakyat ini menikmati musik yang disuguhkan, ditambah lagi dengan kerlip cahaya lampu yang menambah semaraknya di malam Hut ke 21 Madina.
Pantauan media ini, selain hiburan musik Bupati juga melakukan pemotongan tumpeng.
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan nasution, Komjen (Purn) Saud Usman Nasution, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan, Mantan Sekda Madina Taufik Marganti Lubis, Safruddin Nataly, Anggota DPRD Madina Sobir lubis, Kepala OPD.
Kabag Humas dan Protokol Madina Wildan Nasution kepada wartawan mengatakan, “pagelaran malam pesona ini untuk menghibur masyarakat dalam menyemarakan Hut Madina” ucapnya.
(RUDI ERIANTO)

Loading...

Pos terkait

Loading...