HUT Bupati Labura ke 55, Ini Hadiah Yang Diberikan HYS

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Bupati Labuhanbatu Utara H, Khairuddin Syah Sitorus, SE merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 55 Tahun yang tepat jatuh pada Senin (9/3/2020) di Lapangan Bola Kaki Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X Labura.

Diusia Dua periode dirinya menjabat sebagai pimpinan di Labuhanbatu Utara telah banyak kemajuan yang telah dibuat.

Muat Lebih

Acara tersebut juga dirangkai dengan iring-iringan Buah dari setiap Desa se kecamatan Na IX X. Buah tersebut bentuk hasil kerja nyata selama 10 tahun kepemimpinanBupati Labura.

Hendri Yanto Sitorus (HYS) selaku putra dari Bupati Labuhanbatu Utara ini yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Labura berniat akan meneruskan kepemimpinan sang ayahnya.

HYS juga memberikan hadiah ulang tahun berupa foto karikatur. Foto tersebut sangat memiliki arti penting untuk kehidupan mereka kedepan.

Kepada analisapublik.com Selasa (10/3/2020) HYS menceritakan pada 9 Maret 2020 ayahnya tersebut terakhir berulang tahun dengan jabatan Bupati karena tahun depan Periodesasi sudah berakhir.

“Jadi didalam foto tersebut hanya ada ayah, mama, dan cucu-cucunya, tanpa kami anak-anak nya. Artinya hari ini kami menitipkan anak kami kepada ayah dan kembalilah kekeluarga, bahagiakan lah Mama dan cucu-cucu ayah. Biarkanlah kami yang berjuang menggantikan ayah melayani Masyarakat Labuhanbatu Utara, mengabdi dan Berbakti kepada Masyarakatmu yang selama 10 Tahun engkau abadikan Hidupmu Labura ini sebagai Bupati,” ujar HYS.

HYS juga mengucapkan selamat ulang tahun Bupati Labuhanbatu. “Semoga Allah mengijabah doa kita, meringankan langkah yang telah kita bangun, Mewujudkan Labuhanbatu Utara Hebat,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...