Pemdes Wonorejo Gelar Sosialisasi Cegah Stunting

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Desa Wonorejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi menggandeng UPT Puskesmas setempat melaksanakan sosialisasi dan komitmen bersama dalam mencegah terjadinya kasus kasus stunting.

Bertempat di Aula Kantor Desa Wonorejo, Kegiatan tersebut selain di hadiri dinas terkait, nampak juga dipimpin langsung oleh Kepala Desa Wonorejo Nuryanto.

Bacaan Lainnya

Kepada Wartawan Nuryanto menyampaikan sosialisasi dan komitmen bersama ini bertujuan agara kasus kasus stunting tidak terjadi pada masyarakat yang ada di wonorejo.

“Saya berharap dengan adanya peran dan partisipasi dari berbagai pihak, kasus stunting di desa kami nol alias tidak ada,” tegas pada Kamis (12/3/2020).

Kepala desa yang disebut masyarakatnya selalu giat dalam membangun desa ini menyampaikan bahwa, “ini menjadi bentuk perhatian kami dalam mencegah merebaknya stunting, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan lebih bisa memahami pencegahan stunting itu sendiri,” pungkasnya.

Stunting atau kekurangan gizi kronis menjadi salah satu permasalahan kesehatan yang terus mendapat perhatian dari pemerintah, diharapkan pemerintah desa bersama dinas terkait terus melakukan sosialisasi sosialisasi pencegahan stunting.

(Ari)


Loading...

Pos terkait

Loading...