Ini Tujuan Yayasan Ganas Terbentuk

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Surat Keterangan (SK) Menkumham Yayasan Gerakan Nanam Amal Sedekah SK No AHU-0005027.AH.01.04 Tahun 2020 telah resmi terbit Sesuai dengan Akta Notaris Eko Pranata SH M.Kn No : 1 Tanggal 06 Maret 2020.

Untuk itu, seluruh pengurus menggelar syukuran serta silaturahmi di kediaman warga yang beralamat di Desa Suka Mulia Utara, Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (17/3/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Pembina Ganas yakni Waode Vivere Pericolo SH M.Kn menjelaskan bahwa Yayasan Ganas ini menggambarkan bahwa shadaqah memiliki makna mendermakan atau menyisihkan uang di jalan Allah Swt. Dilakukan hanya untuk mengaharap ridha Allah.

“Maka akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, baik di dunia maupun diakhirat. Disini Ganas bersedia untuk menjadi wadah penyaluran memberi sedekah kepada fakir miskin, anak yatim piatu, anak terlantar, kaum dhuafa dan lain-lain,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata Waode, Ganas ini diciptakan karena ketika kecil dahulu ayahnya (almarhum) selalu mengajarkan, mengajak dan bergandengan tangan ke teman-teman serta saudara kita untuk bersedekah. Karena ada suatu zaman nanti manusia akan berat mengeluarkan rezekinya untuk bersedekah padahal dia memeliliki rezeki yang berlebih.

“Semoga melalui Yayasan ini kita dapat terus membuat kegiatan yang positif, bermanfaat untuk banyak orang,” tegas Waode.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...