Rapat Sengketa Pendirian Tower Ditunda

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Pendirian Tower untuk Provider yang ada di Desa Barengkrajan Kecamatan Krian yang sebagian warga yang mengaku terdampak, yang kemarin malam mendatangi rumah Ketua RT 02 berimbas Pemdes mengadakan rapat lanjutan di Pendopo kantor desa, Rabu (18/3).

Acara rapat yang dihadiri oleh jajaran Forkopimka dan para warga desa yang mengaku terdampak tidak membuahkan hasil yang maksimal dikarenakan jumlah forum yang hadir hanya 7 orang dari warga yang diundang oleh Pemdes sebanyak 20 orang.

Bacaan Lainnya

Kades Barengkrajan, Asmono dalam sambutannya mengatakan bahwa saya selaku kepala desa tidak bisa menjawab dan menerangkan kepada warga akan berdirinya dan keberadaan tower tersebut tetapi yang menjawab nanti itu biar pak camat selaku pimpinan saya,’ katanya.

Sebelum Camat Krian, Drs. Agus Maulidy, M.Si menjawab dan menerangkan atas apa yang dipermasalahkan oleh warga yang mengaku terdampak akan pendirian tower tersebut, Agus Maulidy balik bertanya kepada warga yang hadir. Apakah rapat ini dilanjut atau ditunda?dan salah satu peserta rapat menjawab bahwa acara ini lebih baik ditunda saja (karena jumlah yang hadir hanya 7 orang dari 20 warga yang diundang oleh Pemdes).

Usai rapat yang ditunda Agus Maulidy memberi penjelasan kepada awak media, acara rapat ini lebih baik ditunda saja, karena saya beranggapan kalau saya memberikan penjelasan kepada warga yang hadir hanya 7 orang, saya kuatir peserta rapat nanti diluar ngomong tiidak sesuai yang saya bicarakan tadi, acara rapat ini lebih baik ditunda dan akan kita adakan lagi kalau jumlah peserta yang hadir akan hadir semuanya,’ tutupnya.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...