Sosialisasi Corona, Ini Pesan Kades Kebon

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Pan Gunadi Kepala Desa Kebon, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi mensosialisasikan pola hidup sehat guna mencegah penyebaran COVID-19, pada rabu (18/3/2020).

Sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona digelar di Aula kantor desa Kebon. Kegiatan ini dilaksanakan oleh pihak Puskesmas setempat, Forpimcam, serta perangkat dan warga desa Kebon.

Bacaan Lainnya

Jadi sosialisasi kepada masyarakat apa itu virus Corona, bagaimana bisa menular, cara pencegahannya seperti apa, semua bisa didapat informasi dari kegiatan ini ,” kata Pan Gunadi

Pan Gunadi menyebut ini sangat berguna sekali buat kami pemdes Kebon, mengingat ini sangat digencarkan informasi informasi yang positif seputar Covid-19, bagaimana cara menghadapi wabah ini.

“Harapannya paling tidak khususnya desa Kebon, dan ngawi umumnya aman dan terhindar dari virus corona, semua warganya bisa tahu cara mencegah tertularnya virus yang disebut Covid-19 ini”, terangnya.

“Kita tidak perlu berlebihan menanggapi virus ini, kuncinya selalu waspada. Untuk pencegahan, jaga pola hidup sehat yakni dengan istirahat cukup, memperbanyak makanan sayur dan buah-buahan, rutin berolahraga, serta hindari merokok dan minuman beralkohol agar imun tubuh meningkat”.

“Jangan lupa untuk sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika sedang sakit ataupun berpergian,” pungkas Pan Gunadi.

(Ari)


Loading...

Pos terkait

Loading...