Laka Lantas Kembali Menelan Korban Jiwa di Ruas Jalan Trans Kalimantan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di ruas Trans Kalimantan, Jumat (20/3/2020) pagi.

Kejadian nahas itu tepatnya terjadi di Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) itu melibatkan mobil pikap bernopol KH 8988 AV dengan kendaran roda dua jenis Yamaha Soul GT bernopol KH 4438 BV berpenumpang.

Muat Lebih

Dari kecelakaan tersebut, pengendara dan penumpang yang diantaranya balita berumur sembilan bulan ikut tewas.

Korban diketahui bernama Jaya Saputra (19), Yanti (38), Aldi Wijaya (9), dan seorang balita sembilan bulan, yang kesemuanya warga Barimba, Kuala Kapuas.

Kapolres Pulang Pisau Kasatlantas, Iptu Syafuan Noor mengungkapkan, kronologis kejadian saat mobil pikap yang dikemudikan Hidayat warga kota Palangka Raya melaju dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin berkecepatan tinggi.

“Saat memasuki tikungan di lokasi kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kecepatan pikap yang dikemudikannya, sehingga melebar ke arah kanan badan jalan. Pas pikap melebar, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang kendarai Jayandi Saputra, karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi tabrakan yang tidak dapat di hindari,” ujar Syafuan.

“Dari kejadian ini, satu pengendara bersama tiga penumpangnya meninggal dunia,” tukas Syafuan.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...