Soliditas TNI/Polri Dalam Kebakaran Lahan Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Kebakaran Lahan milik masyarakat yang berada di Dusun Pirlok Desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura seluas 5 hektar sejak kemarin belum dapat dipadamkan karena faktor cuaca.

Hal itu disampaikan Danramil 05/BD Kapten Inf Sudarsono dihari kedua pemadaman yang dilakukan oleh Personel Koramil 05/BD, Personel Polsek Aek Natas, personel Manggala Agni dan beberapa masyarakat setempat setelah bekerjasama berjibaku memadamkan api, Jum’at (20/3/2020).

Bacaan Lainnya

“Akhirnya api dibeberapa bagian dapat kami padamkan, sejak semalam belum dapat dipadamkan karena kendala angin berhembus cukup kencang serta keterbatasan peralatan pemadaman api, kami terus berusaha untuk memadamkannya sekira pukul 11.00 WIB tadi peralatan dari Manggala Agni tiba dilokasi,” Jelas Kapten Sudarsono.

Danramil juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan lagi membakar lahan ataupun yang lainnya sembarangan mengingat cuaca saat ini sudah memasuki musim kemarau.

“Kedepannya agar jangan ada lagi yang membakar lahan sembarangan. Mari kita jaga lingkungan kita masing-masing,” tegas Danramil.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...