Bekerjasama Dengan Puskesmas Tanjung Leidong, Koramil 02/TL Disemprotkan Cairan Disinfektan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Sebagai wujud penanggulangan penyebaran virus corona khususnya di wilayah kecamatan Kualuh Leidong, Danramil 02/TL Mayor Inf P. Sinaga bekerjasama dengan Kapuskesmas Tanjung Leidong Dewi SKM melakukan penyemprotan caitan disinfektan di kantor-kantor se Kecamatan Kualuh Leidong, Senin (23/03/2020).

“Tujuan dilaksanakan kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus covid-19 di kecamatan Kualuh Leidong. Untuk yang pertama kami laksanakan penyemprotan khusus di perkantoran yang ada di kecamatan Kualuh Leidong, dan nantinya akan dilaksanakan di perumahan warga,” jelas Kapus Dewi SKM.

Danramil 02/TL Mayor Inf P. Sinaga mengatakan semoga apa yang telah dilakukan ini dapat menangkal infeksi virus Corona di kecamatan Kualuh Leidong.

“Saya imbau kepada para masyarakat agar membiasakan diri untuk tidak berkumpul beramai-ramai dan tetap berada dirumah, serta mulai hidup sehat dengan cara rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun,” terang Mayor Sinaga.

Tampak Personel Puskesmas menyemprotkan cairan Disinfektan di kantor Koramil 02/TL yang didampingi oleh Babinsa Serda Sandika.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...