Bersama PP Labura, HYS Cegah Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Setelah beberapa hari lalu memberikan imbauan kepada masyarakat Labura, kini Hendri Yanto Sitorus kembali mengambil tindakan terkait wabah corona yang sedang menyebar saat ini.

Hendri Yanto Sitorus yang juga sebagai ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara ini bekerja sama dengan Pemuda Pancasila (PP) Labura melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa rumah ibadah di sekitaran Aek Kanopan, Selasa (24/3/2020).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid-19 guna rumah ibadah tetap dapat di isi demi melaksanakan Ibadah,” sebut HYS.

Hal ini juga akan kita lakukan disetiap kecamatan se Labura dalam beberapa hari kedepan. “Kita harus bisa sigap, tidak perlu khawatir tapi harus tetap waspada. Karena wabah ini tidak bisa dipastikan datang dan pergi nya dari mana dan kemana. Inilah tugas kita selaku pemuda untuk melindungi masyarakat kita yang ada dilabuhanbatu Utara,” tegas ketua KNPI Labur ini.

Lanjut kata HYS, besok (Rabu) kita akan laksanakan di beberapa Kecamatan, diantaranya, Kecamatan Na IX-X, Marbau, Aek Kuo, Aek Natas. Selanjutnya, Kecamatan Kualuh Selatan, Hilir, dan Leidong.

Hal senada disampaikan ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong bahwa PP siap bersinergi dalam pencegahan mata rantai virus corona ini.

“Semalam kita telah melaksanakan Penyemprotan Antiseptiknya di Kecamatan Kualuh Hulu. Semua Anak Ranting, Ranting dan PAC kita kerahkan agar bergerak bersama melawan dan membasmi Virus Covid 19 ini. Seluruh PAC sudah kita intruksikan agar segera melakukan pembasmian bersama KNPI se-Labuhanbatu Utara,” ujar Arly.

Kepada HYS, lanjut Arly, kita ucapkan terimakasih atas semangat dan selalu suport kegiatan Pemuda Pancasila, ini merupakan terobosan baik agar Labuhanbatu Utara jauh dari Virus ini.

“Kita harus hadir bersama masyarakat, itu yang selalu kita tekankan dan Bung Hendriyanto,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...