HYS Bagikan Hand Sanitizer Gratis

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Hendri Yanto Sitorus SE membagikan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat yang berada di Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan Labura Sumatera Utara, Rabu (25/3/2020).

Berbagai upaya cegah covid-19 terus dilakukan bendahara Karang Taruna Sumut ini, dari penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah ibadah dan juga beberapa tempat umum lainnya. Hal ini sangat disambut baik masyarakat karena hand sanitizer serta masker akhir-akhir ini sulit didapat dipasaran.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, saya bersama rekan rekan Kwartir Cabang Pramuka berbagi hand sanitizer kepada masyarakat. Kita berharap seluruh masyarakat Labura dapat melindungi dirinya dari wabah virus ini,” sebut pria yang akrab disapa HYS.

Lebih lanjut, HYS juga melakukan pembangunan fasilitas air bersih di Pasar Induk Aek Kanopan yang dapat berfungsi untuk mencuci tangan bagi para pedagang maupun masyarakat yang sedang berbelanja.

“Kita bergerak untuk rakyat, karena saya cinta dengan masyarakat dan Labuhanbatu Utara. Kepada semua pihak, mari sama-sama kita lawan wabah ini, masyarakat Labura butuh orang-orang yang peduli. Harapannya jangan sampai ada yang terkena virus ini. Tetap ikuti imbauan pemerintah, serta terapkan perilaku hidup sehat dan bersih,” tegasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...