Meningkat, Pasien Positif Covid-19 di Kalteng Menjadi 5 Orang

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Jumlah pasien positif virus Corona atau COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengalami peningkatan dari hari sebelumnya.

Hari ini, Kamis (26/3/2020) jumlah pasien positif bertambah satu orang dari sebelumnya hanya empat orang positif, hingga jumlahnya per hari ini menjadi lima orang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, atau per tanggal 26 Maret 2020, pasien positif Covid-19 di Kalimantan Tengah bertambah satu orang, dan pasien yang positif sudah ada lima orang, dimana keempat pasien tersebut dirawat di RS Doris Sylvanus Palangka Raya,” ungkap Wakil Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, Suyuti Syamsul.

Dijelaskannya, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini 283 orang. Sedangkan Pasien Dengan Pengawasan (PDP) berjumlah 40 orang, serta menunggu hasil laboratorium berjumlah 15 orang.

“Pasien yang sebelumnya sudah dinyatakan positif Covid-19 saat ini kondisinya stabil dan masih dilakukan pemeriksaan secara intens. Ke 5 pasien positif tersebut sekarang sedang menjalani perawatan di RS Doris Sylvanus (RSDS),” tutupnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...