Muspika Natal Bentuk Satgas Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Muspika Plus kecamatan natal menggelar rapat tahapan koordinasi untuk pembentukan Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan yang bertempat di Aula Kec.Natal, Rabu (25/03/2020) pukul 10.00 WIB.

Camat Natal Riplan, S.Sos mengatakan, ”Giat ini salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Karena hal itu, maka kami bentuk rapat koordinasi dalam pembentukan Satgas Covid-19 di wilayah Kecamatan natal. Kaitan dengan semarak nya penyebaran virus corona hal perlu kita sikapi. Masalah virus Covid-19 kita harus benar-benar serius dalam menyikapinya, perlu adanya sinergitas semua instansi terkait di wilayah Kecamatan Natal, ” ungkapnya.

Muat Lebih

Rapat koordinasi pembentukan Satgas Covid-19 di dasari Keputusan Presiden yang baru Nomor 7 Tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona 2019 (Covid-19), lalu yang paling terbaru lagi, Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2020, tanggal 20 Maret 2020, tentang Refocussing Kegiatan Realokasi Anggaran, Serta Pengadaan Barang Dan Jasa Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Alhamdulillah dalam kesempatan rapat pembentukan Satgas Covid-19 ini, kita dapat berkolaborasi dengan pihak Muspika untuk menciptakan wilayah yang bersih dan aman serta kondusif. Sinergitas ini merupakan salah satu upaya antisipasi serta meminimalisir ada nya penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

(Hem Surbakti).


Loading...

Pos terkait

Loading...