Polsek Kapuas Tengah Pasang Baliho Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Semakin meningkatnya penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia menjadi perhatian seluruh pihak.

Menanggapi itu, Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus tersebut.

Muat Lebih

Sesuai dengan maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

Untuk menyampaikan ke masyarakat di wilayah hukum Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, personel Polsek Kapuas Tengah memasang Baliho Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus corona di bundaran besar Desa Pujon, Rabu (25/3/2020).

Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno BI menyampaikan bahwa pihaknya memasang baliho tersebut di tempat yang strategis dan mudah dilihat masyarakat.

“Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan Maklumat ini, maka pihak kami wajib melakukan tindakan Kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...