Postingan FB Paga Nagari Nata Meresahkan Warga, Ketua LMP Madina Meminta Pihak Kepolisian Usut Tuntas

  • Whatsapp
ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Mandailing Natal M. Syawaluddin mengecam keras atas postingan yang dianggap telah meresahkan warga Kecamatan Batahan, yang di posting melalui salah satu media sosial facebook yang bernama Paga Nagari Nata.
Dalam postingan akun facebook Paga Nagari Nata itu di katakan, “Membunuh kalian hanyalah masalah waktu, tunggu aja kusebarkan VIRUS CORONA ini di Batahan. Hati2 klian kutandai awas mapus blkgn”, Kamis (26/3/20).
Syawal meminta kepada pihak Kepolisian Resor (Polres) Mandailing Natal, yang diungkapkannya kepada Media ini, agar mengusut tuntas postingan FB Paga Nagari Nata yang mengakibatkan keresahan di tengah tengah masyarakat.
“Kami meminta pihak kepolisian khususnya Polres Madina agar segera mengusut tuntas, siapa orang dibalik akun FB Paga Nagari Nata ini, karena telah menimbulkan keresahan ditengah -tengah masyarakat, khususnya kecamatahan Batahan” ujarnya.
Lebih lanjut Syawal juga mengatakan “Pemerintah sudah berusaha keras untuk melakukan antisifasi terhadap penyebaran virus Covid-19 dan menyerukan warga jangan panik, namun yang dilakukan pemilik akun fb paga nagari nata ini sudah dianggap menimbulkan keresahan, dalam artian bahwa pemilik akun fb tersebut tidak mendukung kebijakan pemerintah dalam mengantisifasi penyebaran Corona” tutupnya.(HEM SURBAKTI)

Loading...

Pos terkait

Loading...