Setelah Stasiun KA Rantauprapat, Ini Titik Berikutnya Yang Disemprot Cairan Disinfektan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Setelah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Stasiun Kereta Api Rantauprapat pada Kamis (26/3), Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat ibadah yang berada di Rantauprapat, diantaranya Masjid Agung dan Gereja GMI, Jumat (27/03/2020).

Dalam Arahannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengatakan TNI/Polri khususnya Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu mengadakan penyemprotan pada fasilitas umum di tempat Ibadah guna mencegah Covid 19 menyebar di Kab. Labuhanbatu, Juga menjadi sarana Sosialisasi TNI/POLRI kepada Masyarakat dan bentuk kepedulian serta memberi rasa aman ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini masyarakat jadi tercerahkan dan paham dalam menaati peraturan dari pemerintah,” kata Kapolres Labuhanbatu.

Dikesempatan yang sama Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso mengatakan, Kami pihak Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu akan terus melaksanakan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini.

“Saya imbau kepada para personel TNI/Polri, keluarga besar dan para masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah tentang sosial distancing, tetaplah berada dirumah, apabila keluar memang ada keperluan yang sangat penting, ini dianjurkan memiliki tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” sebut Kasdim.

Akhirnya kita semua berharap kedepan di Kabupaten Labuhanbatu tidak ada warga yang terjangkit Virus Corona dan kita selalu dalam Lindungan Allah SWT, tutup Kasdim Mayor Muji

Turut hadir diantaranya, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, S.Ag, Pasi Ops Dim 0209/LB Kapten Inf Martin Tarigan, Danramil 08/RP Kapten Inf Hidayat, Kaposkes Kodim 0209/LB Letda Ckm Suyanto, Para Perwira Polres Labuhanbatu, Personel Kodim 0209/LB, Personel Polres Labuhanbatu, Pengurus BKM Masjid Agung dan Pengurus Gereja GMI Rantauprapat.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...