Guna mengantisipasi penyelenggaraan Covid-19 PT.Musim Mas Bantu semprot disinpektan ke Fasum.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |Pelalawan – PT. Musim Mas kembali melakukan kegiatan sosial dalam rangka menindaklanjuti masuknya virus corona atau covid-19 di Indonesia dan melaksanakan surat edaran dari Menteri Dalam Negeri, dari Bapak Kapolri, Bapak Gubernur Riau, Bapak Bupati Pelalawan, Bapak Kapolres Pelalawan.

PT. Musim Mas Untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu,28/03/2020.

PT. Musim Mas bekerjasama dengan H. Anton Sugianto, S.Ud dan Abdul Nasib, SE (DPRD Kabupaten Pelalawan) dan H. Adnan, SH (camat Pangakalan Lesung) dan AKP Nazarudin,SE (Kapolsek Pangkalan Lesung) serta Eko Susilo, ST (Lurah Pangkalan Lesung). Kegiatan penyemprotan disenfektan dilakukan di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Lesung.

Pada saat ditemui H. Adnan, SH selaku Camat Pangkalan Lesung menyampaikan bahwa, Kepada awak media.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti surat edaran Bapak Bupati Pelalawan untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan. Saya mewakili masyarakat Kecamatan Pangakalan Lesung mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang mana telah peduli terhadap lingkungan Pangkalan Lesung dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Lesung”. Ucap Adnan.

Pada kesempatan yang sama H. Anton Sugianto, S.Ud selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Pelalawan menyampaikan Kegiatan penyemprotan disenfektan ini sangat membantu dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 terutama di Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Kegiatan sosial yang dilakukan PT. Musim Mas sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pangakalan Lesung untuk melakukan pencehahan terhadap penyebaran virus corona atau covid-19. Kepedulian PT. Musim Mas melakukan penyemprotan disenfektan ini di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Lesung. Jadi kita perlu mendukung dan apresiasi program penyemprotan disenfektan yang dilaksanakan oleh PT. Musim Mas ini”. Ucap Anton.

Pada kesempatan yang sama General Manager PT. Musim Mas, Darman dan didampingi Manager Humas PT. Musim Mas, Ibrahim menyampaikan.

“Ini salah satu kegiatan PT. Musim Mas dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Pangakalan Lesung. PT. Musim Mas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama – sama berdoa agar wabah virus corona atau covid-19 ini cepat berlalu”. Tutupnya.(Anto)


Loading...

Pos terkait

Loading...