Bersama Andi Suhaimi, MBI Labuhanbatu Bagikan Nasi Bungkus Ke Pengemudi Betor

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Majelis Budhayana Indonesia (MBI) Labuhanbatu, bersama Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe bagikan nasi bungkus ke pengemudi Becak Motor (Betor) di seputaran Kota Rantauprapat, Minggu (29/3/2020) pagi.

Hal itu dilakukan MBI dan Bupati usai memonitor penyemprotan cairan Disinfektan di Vihara Budha Jayanti. Sebanyak 300 bungkus nasi langsung dibagikan Bupati dan pengurus MBI kepada pengemudi betor ke jalan Gatot Subroto, Urip, Siringo-ringo, hingga kemudian ke Seputaran Pasar gelugur dan jalan Sirandorung.

Ketua MBI Labuhanbatu Armansyah yang akrab disapa Acuan, bahwa kegiatan itu sudah mereka lakukan selama dua hari, dan terhitung ada sebanyak 600 bungkus nasi sudah mereka bagikan kepada pengemudi becak yang ada di seputaran Kota Rantauprapat dalam bagian program keumatan mereka.

Acuan dalam hal ini sangat mengapresiasi pemerintah khususnya Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan support, baik itu bantuan moril dan materil berupa tenaga dan penyemprotan disinfektan di Vihara Buddha Jayanti.

“Saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe yang telah memberikan suport kepada kami untuk membantu sesama terutama ditengah kondisi musibah nasional kali ini,” sebut Acuan.

Ditambahkannya, bahwa H Andi Suhaimi Dalimunthe juga selalu membimbing mereka di salah satu lembaga keumatan yang ada di Labuhanbatu.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...