Bupati Labuhanbatu Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Yayasan Buddhis Jayanti

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Yayasan Perguruan Buddhis Jayanti, Rantauprapat yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Nomor 12-14, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara disterilisasikan oleh petugas pasukan BPBD Labuhanbatu, bersama PMI dan Karang Taruna, Minggu (29/3/2020).

Penyemprotan yang menggunakan mobil pemadam kebakaran dan penyemprotan manual ini dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi bersama Kadis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu satu pintu (DPMPTSP) Faisal Amri Siregar.

Ketua Perguruan Buddhis Jayanti Andi Azis, Tung Hua, Ketua MBI Armansah, beserta pengurus Yayasan Jayanti juga turut menyaksikan jalannya penyemprotan cairan disinfektan tersebut.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi menyampaikan, dengan penyemprotan ini dirinya berupaya menetralisir penyebaran virus covid 19 di wilayah kepemimpinannya.

“Yang paling utama adalah masyarakat juga harus menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri dan keluarga agar terhindar dari virus covid 19. Kita harus lebih waspada,” jelas Bupati.

Ketua Perguruan Buddhis Jayanti mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam melindungi masyarakat dari pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Kami dari keluarga besar Etnis Tionghoa khususnya Perguruan Buddhis Jayanti, berterima kasih kepada Bapak H Andi Suhaimi Dalimunthe yang peduli terhadap masyarakat etnis Tionghoa dengan melakukan penyemprotan di fasilitas umum,” ujarnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...