Bantu Warga Mencari Nafkah, HYS Berikan Steling Kaca

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura- Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE memberikan sebuat steling kaca kepada salah satu pasangan Iyan Lubis dan Dina Sikumbang yang beralamat di Lingkungan ll Palang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Senin (30/3/2020).

Steling tersebut diserahkan melalui tim Relawan Labura Hebat kepada pasutri Iyan dan Dina yang merupakan pedagang miso dan gorengan ini.

Tim Relawan Labura Hebat saat memberikan steling kaca tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pria yang akrab dipanggil HYS ini dalam membantu masyarakat Labura untuk mencari nafkah.

“Penyerahan bantuan ini dikarenakan steling yang lama sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Jadi bang HYS instruksikan kita untuk mengantarkannya langsung kerumah pasutri ini,” sebut Dodo salah satu perwakilan tim Relawan Labura Hebat.

Menanggapi hal itu, Dina Sikumbang mengatakan dirinya bersama sang suami sangat terbantu. “Dengan adanya bantuan steling ini kami bisa berjualan lagi. Alhamdulillah sekali lah bang, kami sangat terbantu. Terimakasih yang tak terhingga lah kami ucapkan sama pak Hendriyanto” ujar Dina.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...