AKP Sahrial Sirait Tindak Lanjuti Surat Telegram Kapolres Labuhanbatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Polsek Kualuh Hulu dibawah kepemimpinan AKP Sahrial Sirait melakukan gerakan serentak dan masif penyemprotan disinfektan di wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu dengan melibatkan TNI dan Instansi terkait untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat Telegram Kapolres Labuhanbatu Nomor: ST/68/III/OPS/ 1.1.1/2020 Tgl :28.03.2020 Tentang Gerakan Serentak dan Masif Penyemprotan Disinfektan.

Kapilsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH MH mengucapkan terimakasih atas Kehadiran seluruh peserta yang akan melaksanakan kegiatan itu.

“Kegiatan ini dilakukan secara serentak berdasarkan surat Telegram Dari Pimpinan (Kapolres Labuhanbatu). Diharapkan kepada kita semua dalam pelaksanaan penyemprotan ini penuh dengan keiklasan dan tanggung jawab,” sebut Kapolsek.

Dr Mimi Andayani Nasution mewakili Kadis Kesehatan Kabupaten Labura juga menyampaikan dalam penyemprotan ini agar dengan hati-hati.

“Inikan menggunakan cairan Disifektan agar hati hati jangan terkena mata dan Kulit,” ujarnya.

Begitu juga dengan Danramil 01/AK Mayor Inf.DW Aritonang yang meminta kepada seluruh peserta melaksanakan kegiatan ini dengan Penuh Keikhlasan.

“Untuk penyemprotan ini harus tepat sasaran, yang sudah disemprotkan Kemarin jangan disemprotkan lagi,” pintanya.

Turut hadir diantaranya H. Pohan (Kasat Pol PP Kab.Labura), Heri Wahyudi (Kadis Perhubungan Labura), Samsul Tanjung, ST MH (Camat Kualuh Selatan), Herman Siagian, SE, M. Si (Camat Kualuh Selatan), Iwan Harahap (Kepala BPBD Kab.Labura Kab.Labura), Kepala Puskesmas Aek Kanopan, Lurah Aek Kanopan serra personil.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...