Bupati Himbau Pejabat Pemkab Madina Infakkan 10 Persen TPP Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di berbagai daerah memunculkan kekhawatiran, dampak perekonomian masyarakat menurun, salah satunya Mandailing Natal.
Oleh karenanya, Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution menghimbau para pejabat Pemerintah Kabupaten untuk menyumbangkan dengan ikhlas sebesar 10 persen Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) nya untuk membantu masyarakat yang mengalami krisis ekonomi akibat dampak dari penyebaran virus corona.
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Wildan Nasution menjelaskan, surat yang dikeluarkan oleh Bupati Madina No.900/1019/TUPIM/2020 tertanggal 30 Maret 2020 merupakan salah satu langkah untuk membantu masyarakat yang sebagian mengalami krisis ekonomi yang disebabkan oleh dampak akibat penyebaran virus covid-19, terutama masyarakat yang berpenghasilan dari menarik becak, sopir angkot dan masyarakat yang berdagang di sekitar lingkungan sekolah.
TPP 3 bulan yang akan diterima oleh pejabat tersebut akan di belikan sembako, kemudian akan diserahkan kepada masyarakat yang dinilai layak menerimanya.
(RUDI SIREGAR)

Loading...

Pos terkait

Loading...