Dipimpin AKBP Agus Darojat, Polres Labuhanbatu Terus Antisipasi Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Agus Darojat, SIK, MH terus melakukan upaya pencegahan dalam memerangi penyebaran Covid-19 di area Mapolres Labuhanbatu. Kegiatan yang rutin dilakukan diantaranya, bersih-bersih, korve, penyemprotan fogging di setiap ruang kerja dan pelayanan, penyemprotan cairan disinfektan di setiap ruangan, penyediaan tempat mencuci tangan dan penyediaan cairan disinfektan di pintu masuk ruang kerja dan ruang pelayanan.

Tidak hanya itu, Polres juga menyediakan ruangan khusus penyemprotan cairan disinfektan booth yang dilakukan kepada setiap orang baik personil Polri maupun masyarakat yang ingin masuk ke area Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat, SIK, MH mengatakan tindakan pencegahan ini merupakan arahan langsung dari Kapolri dalam melindungi dan mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

“Tujuan penyemprotan disinfektan ini untuk mensterilkan setiap orang yang ingin memasuki area Mapolres Labuhanbatu agar terbebas dari virus yang menempel di pakaian, rambut hingga ke kakinya yang memiliki potensi sebagai media dalam penyebaran covid-19,” sebut Kapolres Labuhanbatu kepada analisapublik.com, Selasa (31/3/2020).

Kapolres menambahkann bahwa tindakan ini sangat penting dilakukan, karena mengingat Mapolres Labuhanbatu merupakan salah satu instansi layanan publik yang selalu berinteraksi dengan berbagai kalangan masyarakat.

Oleh karena itu, pintu akses menjadi bagian penting yang harus paling ketat dijaga sehingga Mapolres Labuhanbatu bisa menyukseskan upaya pencegahan virus Covid-19.

“Booth ini kita pasang di pintu masuk Mapolres dan tempat pelayanan pembuatan SIM. Totalnya Ada 2 Booth,” kata Kapolres.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...