Gedung BLK Tulangan, Jalan Alternatif Untuk Pasien PDP Covid -19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |Sidoarjo -Untuk percepatan penanganan pasien yang terinfeksi Covid -19, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H bersama Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji dan Dandim 0816/Sidoarjo meninjau lokasi gedung Balai Latihan Kerja (BLK) milik Kementerian Tenaga Kerja yang berlokasi di kecamatan Tulangan, Selasa (31/3).

Wabup Sidoarjo, Cak Nur (sapaan akrabnya) menuturkan di lokasi BLK tersebut, ada satu gedung yang pakai untuk asrama dan baru selesai dibangun dengan kapasitas tempat 38 kamar tidur dan dua lantai. Tempat ini paling memungkinkan dipakai alternatif untuk penanganan pasien PDP Covid-19 di Sidoarjo,’ tuturnya.

“Untuk pemakaian gedung milik kementerian tenaga kerja ini harus mendapat ijin langsung dari menteri tenaga kerja. Dan dalam waktu dekat ketua Satgas penganangan covid-19 pemkab Sidoarjo akan melakukan rapat dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti ijin pemakain gedung BLK Tulangan”,’ ujarnya.

“Secepatnya kita rapatkan untuk mencari solusi tempat perawatan alternatif pasien PDP di Sidoarjo, salah satunya gedung BLK Tulangan ini. Tempatnya sangat memungkinkan, tapi harus mendapat ijin dulu dari menteri tenaga kerja”,’ pungkasnya. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...