Kodim Labuhanbatu Bersama Polres Serta Dinas Terkait Sterilkan Kota Rantauprapat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kodim 0209/LB bersama Polres Labuhanbatu serta instansi terkait melakukan penyemprotan massal di sekitaran kota Rantauprapat, Selasa (31/3/2020) pukul 09.00 WIB.

Penyemprotan ini meliputi beberapa titik diantaranya, kawasan Simpang Enam Rantauprapat, Kawasan Simpang Empat, Jln KH Ahmad Dahlan, Mesjid Muhammadyah Rantauprapat, Jln Imam Bonjol, Jln Ahmad Yani, Jln Mesjid serta Jalan Sirandorung.

Dalam sambutannya, saat apel yang dilaksanakan di Mapolres Labuhanbatu Jln MH Thamrin Rantauprapat, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan bahwa pihak Kodim Labuhanbatu akan terus berupaya melakukan pencegahan Penyebaran Virus Corona (covid-19).

“Setelah beberapa waktu yang lalu fasilitas umum kita semprot, kali ini kita laksanakan di lokasi-lokasi vital yang ada di Rantauprapat, yang tujuannya untuk sterilisasi tempat-tempat keramaian dari penyebaran Virus Corona,” sebut Dandim.

Lanjutnya, semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat dalam pencegahan penyebaran virus Corona khususnya di Rantauprapat, “harapannya para masyarakat dapat teredukasi dengan kegiatan yang kita laksanakan ini, khususnya untuk memulai pola hidup bersih dan sehat,” ujar pimpinan berpangkat melati dua itu.

Hadir diantaranya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol M Taufik SH, Kadiskes H. Kamal Ilham M.Kes, Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag, Kasat Pol PP M Yunus SH, Kapos Kes Dim 0209/LB, Para Perwira Polres Labuhanbatu, Para peserta Apel dari Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, Satpol PP, BPBD serta Damkar Labuhanbatu.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...