Rolling Pejabat Polisi Di Polres Kotawaringin Barat.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Acara serah terima jabatan untuk Pejabat Utama di jajaran Polres Kotawaringin Barat di pimpin oleh Kapolres AKBP E. Dharma B. Ginting di halaman Apel Mapolres pada hari Selasa 31/03/2020.


Adapun posisi jabatan yang di serah terimakan Jabatan Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, MSi yang sekarang di jabat oleh Kompol Boni Ariefianto, S.I.K, M.Si.


Kabagops Polres Kobar Boni Ariefianto, S.I.K. M.Si. yang pada saat ini dijabat oleh Daeng Riandika Mahardani, S.I.K .
Kasat Reskrim Polres Kobar yang dulu di jabat AKP Tri Wibowo, S.E, S.I.K, yang saat ini dijabat oleh AKP Rendra Aditia Dhani, S.H, S.I.K, M.H.


Kapolsek Arut Selatan yang dulu dijabat AKP Rendra Aditia Dhani, S,H., S.I.K.,M.H yang pada saat ini dijabat oleh AKP Wihelmus Helky, S.I.K.


Kapolsek Pangkalan Lada yang dulu dijabat Iptu M. Nasir, S.H.,M.H yang sekarang dijabat Iptu Sudarsono, S.Sos.

Pada acara serah terima ini di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh personil Polres Kobar beserta Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat.


Usai Apel Sertijab ini Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Dharma mengatakan untuk yang menjabat saat ini “Diharapkan dapat menyesuaikan dengan tugas-tugas yang baru, kepercayaan dan tanggung jawab yang saudara terima ini menuntut kerja keras dalam pelaksanaan tugas dengan baik,” tutupnya.

Riduan Hd


Loading...

Pos terkait

Loading...