Sinergitas PSHT,Cabang Lamongan
Pemutusan Mata rantai Covid – 19 Dengan Polres Lamongan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM|| LAMONGAN – Harto S.Pd.MM Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan bersama 38 (tiga delapan) Warga PSHT yang ada di lingkungan polres lamongan sementara yang diranting ranting cabang lamongan mengadakan bakti sosial ke masing masing polsek yang ada diwilayah lamongan Dalam rangkah ikut mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai virus Covid19 melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian hand sanitizer di lingkungan polres dan perumahan polres lamongan,Warga persaudaraan setia hati terate (PSHT)sangat antosias dalam kegiatan baksos ini.Selasa, (31/03/2020).

Harto.S.Pd.MM menjelakan ” Kegiatan penyemprotan Disinfektan dan membagikan Hand sanitizer ke masing masing polsek yang ada di wilayah kabupaten lamongan warga PSHT, untuk juga berjuang dan mengabdi bersama pemerintah kabupaten lamongan agar Masyarakat Kabupaten Lamongan Sehat wal afiat bebas dari wabah Virus Corona covid-19 saat ini”.uajarnya.

Terimah kasih Kepada Polres Lamongan dan para anggota PSHT Cabang Lamongan pengabdiannya demi lamongan yang terbaik bebas dari marabahaya, semoga Allah membalas kebaikan yang telah kalian juangkan untuk mewujudkan Masyarakat kabupaten lamongan bebas dan terhindar dari segala mara bahaya”. ujar H.Umar saat dikonfermasi analisapublik. salah satu
warga PSHT yang Juga mengikuti kegiatan tersebut(Nur).


Loading...

Pos terkait

Loading...