Bhabinkamtibmas Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantauprapat Aipda Mardiani bersama Camat Rantau Utara melakukan pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis di Jalan Jend Sudirman pada Kamis (2/4/2020) pukul 14.00 WIB.

Selain itu, Lurah Rantauprapat Ibrahim Syahputra Ritonga, serta kepling, Babinsa Pelda Manampin Sirait beserta ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) M. Efendi juga ikut andil dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai pencegahan covid-19. Untuk itu, jika bertemu dengan orang lain agar jaga jarak minimal 1 meter, tentunya bagi yang selesai melakukan aktivitas agar segera cuci tangan, mandi, jaga kebersihanlah,” sebut Bhabinkamtibmas berparas cantik ini.

Dirinya juga meminta bagi warga dan masyarakat yang baru pulang dari luar daerah agar melaporkan kepada kepala lingkungan setempat dan team kesehatan untuk dipantau kesehatannya.

“Ini juga sebagai antisipasi, karena kita tidak tahu yang baru pulang dari luar daerah atau luar negeri terinfeksi virus atau tidak, kalau sudah dilaporkan bisa dipantau kesehatannya kedepan,” ujarnya.

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...