Dua Dari 15 Pelaku Yang Ada Diamankan Dari Hasil Penggrebekan Petugas Sabhara Dan Satnarkoba Polrestabes Medan Di Selambo Merupakan Oknum Polisi

  • Whatsapp
Teks Fhoto : Tampak 15 Pelaku Bersama Barang Bukti Diamankan Di Satresnarkoba Polrestabes Medan (ADE)

ANALISAPUBLIK.COM | MEDAN-Salah satu rumah warga yang berada di kawasan jalan Selambo ujung digrebek pihak petugas Kepolisian Satuan Sabhara Polrestabes Medan bersama unit Satres Narkoba Polrestabes Medan pada hari Rabu (1/04/2020).

Dalam penggrebekan petugas berhasil mengamankan 15 orang yang terduga pelaku narkoba dan pemain judi alat mesin Jackpot dan barang bukti yang ada.

Para tersangka beserta barang buktinya langsung di boyong pihak petugas ke Mapolrestabes Medan guna diproses lebih lanjutnya lagi.

Menurut keterangan lainnya yang ada diperoleh dimana 2 orang pria dari 15 warga yang ada diamankan petugas dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP, red) merupakan oknum anggota Polri.

Kepada media, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riyadi selain membenarkan adanya penggrebekan dilokasi tersebut juga mengatakan 2 orang oknum Polri yang ada ikut diamankan beserta para tersangka lainnya masih menjalani proses pemeriksaan dan tes urine.

Dikatakanya lagi, jika kedua oknum Polisi terbukti narkoba nantinya dari hasil pemeriksaan dan tes urine maka keduanya akan diserahkan ke pihak Propam Polrestabes Medan. Sementara untuk para pelaku lainnya yang juga nantinya terbukti positif narkoba maka akan dilakukanya penahanan sesuai hukum yang ada berlaku.

“Kedua oknum Polisi yang ada turut kita amankan apa bila hasilnya terbukti positif narkoba tentunya akan diproses dan diserahkan ke pihak Propam Polrestabes Medan dan begitu juga dengan pelaku lainnya apa bila juga terbukti dari adanya hasil proses pemeriksaan dan tes urine nya positive narkoba tentunya akan dilakukan penahanan dan dikenakan sanksi hukum yang ada berlaku,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riyadi.

Begitu juga dengan Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny yang turut ikut membenarkan adanya penggrebekan dengan mengamankan ke 15 orang bersama barang buktinya sudah diamankan ke Satnarkoba Polrestabes Medan, Kamis (2/04/2020) sekira pagi hari. (ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...