Mabuk Miras, Satu Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan Maut

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi, Rabu, (1/4) malam di jalan Sisinga Mangaraja, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Yamaha Aerox, Yan Pit Horota. (26) meninggal di tempat dan pengendara sepeda motor Spm Honda Revo DS 4027 C mengalami luka berat.

Tabrakan maut ini dipicu aksi keduanya yang mengendarai kendaraannya masing – masing dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mabuk.

Kasat Lantas Polres Biak Numfor, Iptu Lamasi, SIP yang dikonfirmasi, Kamis (2/4/2020) di Biak, terkait kecelakaan maut tersebut mengatakan, korban, Yan Pit langsung meninggal di tempat kejadian sedangkan korban, Mister X mengalami luka berat dan mendapat perawatan di RSUD Biak.

Lamasi menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula dar pengendara iSpm Yamaha Aerox bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi dan di pengaruhi minuman keras.

Sedangkan pengendara Spm honda Revo DS 4027 C yang juga dalam keadaan mabuk akibat mengkonsumsikan miras bergerak berlawanan arah dari selatan ke arah Utara dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan Sisingga Mangaraja, Distrik Biak Kota terjadi kecelakaan yang tidak dapat di hindari pada garis tengah jalan”, kata Kasatlantas.

Kerugian material yang diakibatkan dari kecelakaan tersebut ditaksir jutaan rupiah. Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat agar berhati – hati saat berkendaraan dan tidak diperkenankan mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. (JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...