Peran Aktif Para Pesilat PSHT Rayon Kawistolegi dalam Pemutusan Mata rantai Corona

  • Whatsapp

Lamongan,Analisapublik.com|| Ketua Rayon Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Karanggeneng Cabang Lamongan bersama Anggota warga dan siswa PSHT yang ada di Desa Kawistolegi mengadakan bakti sosial membagikan hand sanitizer ke masing masing rumah penduduk Dalam rangkah ikut mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai virus Covid19 melakukan penyemprotan cairan Disinfektan,Warga persaudaraan setia hati terate (PSHT)sangat antosias dalam kegiatan baksos ini.Kamis, (02/04/2020).

Moh.Afif ma’rufi menjelakan ” Kegiatan pembagian Alat penyemprotan Disinfektan dan Cairan Hand sanitizer ke masing masing masing rumah penduduk desa kawistolegi warga dan siswa PSHT, untuk juga berjuang dan mengabdi bersama pemerintah kabupaten lamongan agar Masyarakat Kabupaten Lamongan Sehat wal afiat bebas dari wabah Virus Corona covid-19 saat ini”.uajarnya.

Terimah kasih Kepada Drs Muhaji Kepala Desa Kawiatolegi Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan, semoga Allah membalas kebaikan yang telah kalian juangkan untuk mewujudkan Masyarakat kabupaten lamongan bebas dan terhindar dari segala mara bahaya”. ujar Prasetyo pranoto, SH. saat dikonfermasi analisapublik. salah satu
warga PSHT yang Juga mengikuti kegiatan tersebut(Nur).


Loading...

Pos terkait

Loading...