Antisipasi Covid-19, Kasat Binmas Polres Lamandau Sosialisasi Maklumat Kapolri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Lamandau – Polres Lamandau, Kalimantan Tengah menggencarkan sosialisasi maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kali ini, Satbinmas Polres Lamandau dengan melakukan sosialisasi dengan pengeras suara terkait maklumat Kapolri tersebut di tempat keramaian yang ada di wilayah Kelurahan Nanga Bulik Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Jumat (3/4/2020).

Bacaan Lainnya

“Pada kegiatan kali ini, kami mengajak unsur TNI, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Lamandau,” jelas Kasat Binmas AKP Dartono.

Pada kesempatan tersebut Kasat mengimbau kepada masyarakat Kelurahan Nanga Bulik untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, jaga jarak, dan apabila membeli makanan sebaiknya di bungkus saja, serta menghindari tempat atau krumunan orang banyak guna mencegah penularan/memutus rantai penyebaran virus corona.

“Jangan lupa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rutin cuci tangan sesudah dan sebelum beraktivitas,” imbaunya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...