Jaga Fisik dan Stamina, Polresta Palangka Raya Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Untuk menjaga fisik dan kebugaran, personel Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah menggelar olahraga bersama yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat, kali ini olahraga diisi dengan pemanasan serta olahraga lari mengelilingi Mako Polresta Palangka Raya, Jumat (3/4/2020).

Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas.

Bacaan Lainnya

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polresta Palangka Raya rutin melaksanakan olahraga bersama sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan personil.

Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna seusai memimpin olahraga tersebut menyampaikan, dengan olahraga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polresta Palangka Raya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” tandas Wakapolresta Palangka Raya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...