Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polrestabes Medan Yang Dijabat Oleh AKBP Ronny Nicolas Sidabutar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | MEDAN-Adanya penyegaran yang sudah seperti biasa dilakukan dalam internal Kepolisian dimana pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru ini yaitu AKBP Ronny Nicolas Sidabutar akhirnya secara resmi sah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan untuk menggantikan AKBP Maringan Simanjuntak yang kini dipercayai menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut, red).

Adanya kegiatan serah terima jabatan (Sertijab, red) yang digelar di dalam Mapolrestabes Medan yang langsung dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Edizzon lsir pada dan secara langsung disaksikan sejumlah para pejabat utama Polrestabes Medan yang ada hadir pada hari Kamis (2/04/2020).

Kegiatan sertijab yang berlangsung tersebut dihadiri oleh Bapak Kapolrestabes Medan, para pejabat Pju Polrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan dan para personil Polrestabes Medan.

Para pejabat Polrestabes Medan dan personil yang hadir terlihat menggunakan masker guna pengantisipasi dan mencegah merebaknya wabah Virus Corona tersebut atau Covid-19. Bahkan Kapolrestabes Medan berpesan kepada pejabat baru agar meneruskan kinerja positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dalam memberikan pelayanan terhadap warga.

“Saya berharap untuk setiap kinerja tugas dan tanggung jawab didalam melayani dan memberikan pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan menjadi untuk lebih baik lagi dilaksanakan,” harapnya mengakhiri berlangsungnya kegiatan Sertijab tersebut di Mako Polrestabes Medan. Menurut informasi lainnya yang ada dipreroleh wartawan dimana kegiatan berlangsung dan berakhir dengan baik dan lancar, Jumat (3/04/2020) sekitar pagi hari. (ADE)

Teks Fhoto : Tampak Sertijab Kasat Reskrim Polrestabes Medan Dipimpin Langsung Kapolrestabes Medan (ADE)

Loading...

Pos terkait

Loading...