Satu Pelaku Pengedar Narkoba Shabu Terjaring GKN Diamankan Ke Satnarkoba Polrestabes Medan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | MEDAN – Lokasi basis narkoba yang berada di jalan Denai, Gang Jati I-II, Gang VII, Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai di grebek oleh pihak petugas Kepolisian Polrestabes Medan yang langsung dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony W Siregar.

Teks Fhoto : Tampak Pelaku Bersama BB nya Diamankan (ADE)

Menurut informasinya, Jumat (3/04/2020) dimana kegiatan Grebek Kampung Narkoba di lokasi Gang Jati tersebut dilakukan pada hari Kamis (2/04/2020) sekitar sore hari. Dalam GKN tersebut petugas hanya mengamankan dari lokasi TKP satu orang pengedar narkoba Sabu saja yaitu tersangka Indra Sitompul (33), warga jalan AR Hakim, Gang Langgar. Dan dari tangan tersangka dimana petugas menemukan  barang bukti 9 paket shabu-shabu (SS, red) yang siap edar.

Kepada wartawan, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar mengatakan dimana kegiatan GKN di lokasi TKP berjalan lancar hingga akhirnya satu orang pelaku pengedar narkoba shabu bersama barang buktinya 9 paket shabu siap edar langsung diamankan ke Satnarkoba Polrestabes Medan guna diproses lebih lanjut lagi.

“Kegiatan GKN yang ada kita lakukan dilokasi TKP berjalan kondusif dan lancar sehingga akhirnya satu orang pria pelaku pengedar narkoba shabu bersama barang buktinya kita amankan ke Satnarkoba Polrestabes Medan guna diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” ucap AKBP Sonny kepada media sembari menambahkan dengan tegas jika dirinya akan tetap melakukan kegiatan GKN demi menyelamatkan penerus generasi bangsa. (ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...